Long Range Forecast: 'Inception' and 'The Sorcerer's Apprentice'

Featured Stories - on May 15, 2010 by Phil Contrino

Inception and The Sorcerer's Apprentice will try to do some damage at the box office this July.

forecast51510.pngThis week, we've added Inception and The Sorcerer's Apprentice to the BOXOFFICE Forecast. Both films are set to hit theaters on July 16.

After the huge success of The Dark Knight, Christopher Nolan has taken on a passion project that appears to be a real mind-bender. Warner Bros. gave the director carte blanche, and based on the incredibly effective trailers for Inception it doesn't look like he's wasted that privilege.

The main question is whether or not audiences who are used to being spoon fed plot details in trailers will be enticed by a marketing campaign that reveals very little.

Leonardo DiCaprio will bring a solid following with him, and Warner Bros. is understandably pushing the "from the director of The Dark Knight" tagline pretty hard. It'll be interesting to see how this one performs.

Star Jay Baruchel seems to be everywhere this year. He's starred in raunchy comedies (She's Out of My League) and animated flicks for the family (How to Train Your Dragon) and now he'll try to help open a film during the summer. Of course, it doesn't hurt that he'll be aided by Nicolas Cage and Jerry Bruckheimer. Disney is obviously hoping that Sorcerer's Apprentice will post National Treasure-style numbers, but the film looks to be slightly dark and brooding. It doesn't have that fun, adventurous air to it that helped National Treasure and National Treasure 2: Book of Secrets reach such a large audience.

Check out our predictions for Inception and The Sorcerer's Apprentice as well as other films in the table below.

Title Release Date Distributor Opening Weekend Cumulative
Toy Story 3 Jun 18, 2010 Disney
$120,000,000 $390,000,000
The Twilight Saga: Eclipse Jun 30, 2010 Summit
$95,000,000 $340,000,000
Inception Jul 16, 2010 Warner Bros.
$67,000,000 $220,000,000
The A-Team Jun 11, 2010 Fox
$58,000,000 $155,000,000
Prince of Persia: The Sands of Time May 28, 2010 Disney
$55,000,000 $145,000,000
The Last Airbender Jul 2, 2010 Paramount
$52,000,000 $145,000,000
Knight and Day Jun 25, 2010 Fox
$37,000,000 $115,000,000
Despicable Me Jul 9, 2010 Universal
$35,000,000 $120,000,000
Grown Ups Jun 25, 2010 Sony / Columbia
$35,000,000 $110,000,000
The Karate Kid (2010) Jun 11, 2010 Columbia Pictures
$32,000,000 $105,000,000
Marmaduke Jun 4, 2010 Fox
$30,000,000 $100,000,000
The Sorcerer's Apprentice Jul 16, 2010 Disney
$30,000,000 $90,000,000
Predators Jul 9, 2010 Fox
$24,000,000 $50,000,000
Get Him to the Greek Jun 4, 2010 Universal
$22,000,000 $62,000,000
Killers Jun 4, 2010 Lionsgate
$20,000,000 $55,000,000
Jonah Hex Jun 18, 2010 Warner Bros.
$18,000,000 $45,000,000
Splice Jun 4, 2010 Warner Bros
$10,000,000 $25,000,000

Additional reporting by Daniel Garris and Alex Edghill.

Tags: Toy Story 3, The Twilight Saga: Eclipse, Inception, The A-Team, Prince of Persia: The Sands of Time, The Last Airbender, Knight and Day, Despicable Me, Grown Ups, The Karate Kid (2010), Marmaduke, The Sorcerer's Apprentice, Predators, Get Him to the Greek, Killers, Jonah Hex, Splice

4 Comments

  • thanos17997 on 16 October 2018

    Thanks for the great blog have to looking the online here latest free online bejeweled 3 games you need to join here http://bejeweled3.co for the batter enjoyments with all friends that the amazing option for you.

  • elbuy10 on 18 December 2018

    kunjungi

    Cerita pendek adalah cerita yang membatasi diri dalam membahas salah satu unsur fiksi dalam aspeknya yang terkecil. Kependekan sebuah cerita pendek bukan karena bentuknya yang jauh lebih pendek dari novel, tetapi karena aspek masalahnya yang sangat dibatasi. Saya catat dan simpan berbagai panduan cara menulis buku cerita anak tersebut. Salah satu panduan menulis buku cerita pendek untuk anak adalah. <a href="http://bukubercerita.com/">cara menulis buku</a> blog ini. Pengertian menulis dalam arti sederhana dapat diartikan sama dengan mengarang yaitu mencorat coret dengan alat tulis pada sebuah lembaran kertas atau sejenisnya. Dalam kegiatan ini, menulis belum tentu menghasilkan tulisan atau karangan yang teratur dan mengandung sebuah satu kesatuan ide atau tujuan yang hendak dicapai.

    Siapa bilang berbisnis harus dimulai dengan modal besar. Sebenarnya buat kamu yang pengin banget mulai bisnis, coba deh mulai dari bisnis kecil-kecilan dulu. Contoh bisnis modal kecil untung besar yang bisa anda manfaatkan. <a href="http://jagatusaha.com/">contoh bisnis modal kecil untung besar</a> di blog. Bagaimana contoh bisnis modal kecil untung besar? Salah satu contohnya, bisnis dengan modal 1 juta aja. Selain gak sulit buat kamu kumpulkan modal, risikonya juga cukup kecil. Modal 1 juta gak terlalu besar jadi risikonya juga gak terlalu besar. Namun, DuitPintar udah merangkumkan beberapa ide bisnis menarik yang tentunya diharapkan berhasil.

    Apakah Anda adalah salah satu karyawan tetap di sebuah perusahaan dan ingin memiliki penghasilan lebih? Usaha sampingan merupakan jalan keluarnya. Usaha sampingan merupakan pilihan bebas untuk karyawan dan perusahaan tidak melarangnya, selama tidak bertentangan dengan peraturan atau bisnis dari perusahaan. <a href="http://memulaibisnisx.blogspot.com/">cara usaha kecil sampingan menguntungkan</a> . Kalau kita bicara usaha modal kecil berarti kita memang tetap punya modal yang cukup untuk memulai bisnis tersebut. Walaupun jumlahnya terbatas kita tetap harus mengeluarkan uang. Selain itu kita juga harus punya modal non-materil seperti pengetahuan tentang bisnis yang akan dijalankan (ini bisa dipelajari), modal kemauan & usaha yang keras.

    Aku telah membuatkan sebuah kata kata romantis tentang cinta yang aku ringkas dan dirangkum kedalam sebuah kata kata cinta romantis. <a href="http://mutiaracintax.blogspot.com/">ungkapan kata kata cinta romantis sejati</a> di blog. Kata Kata Bijak – Mengambil hikmah dan pelajaran di setiap kata kata mutiara bijak yang pernah diucapkan oleh orang-orang hebat yang pernah terlahir ke dunia akan memberikan kekuatan motivasi kepada kita.

    Biar makin asyik, kayaknya seru juga nih ngebayangin siapa kira-kira yang cocok berperan di novel ini jika suatu saat novel ini diangkat jadi drama atau film. Baca saja di <a href="http://www.scribd.com/document/358736114/Novel-Cinta-Arafah-Rianti-SUCA-2">Novel Cinta Arafah</a> di blog. Sebuah novel selalu menyajikan kata kata cinta yang selalu dikenang. Itulah sebabnya mengapa novel menjadi salah satu media yang banyak disukai orang. Kata kata cinta itu kemudian berpadu dengan indahnya alur cerita dan membuat kisah cinta yang disajikan dalam novel semakin meyentuh. Anda pun juga turut hanyut dalam alur cerita karena membaca deretan kata kata cinta.

    Novel cinta dan romantis karya Pidi Baiq ini memang bisa bikin orang yang baca baper dan senyum-senyum sendiri. Dan karakter wanitanya bernama Milea, kisah romantis saat Dilan deketin Milea bikin banyak orang mendambakan kisah cinta seperti yang ada di novel. <a href="https://www.scribd.com/document/390278039/Novel-Cinta-Dan-Rahasia">Novel Cinta Dan Rahasia</a> di blog. Melalui untaian kata kata cinta tersebut, pembaca bisa semakin mengerti arti cinta. Anda dapat membayangkan perasaan si tokoh dalam novel melalui kata kata cinta. Atau mungkin kisah cinta dalam novel tersebut serupa dengan kisah cinta Anda.

    Ladi ngidam sambel pecel? Nggak perlu lagi nunggu tukang pecel lewat depan rumah, kamu bisa kok buat sendiri pecel favorit kamu dengan Sambal Pecel. <a href="https://sambalsemarang.com/">jual sambal pecel</a>. dan baca juga <a href="https://resepmasakanjawakita.blogspot.com/2017/01/tips-reseller-dropship-sukses-sambal.html">klik disini</a> dalam resep kali ini kita akan memanfaatkan kacang tanah untuk diolah menjadi sambel pecel, berikut adalah resepnya. Sambal pecel merupakan bumbu makanan yang dibuat dari kacang tanah, cabai, gula merah (atau gula putih), daun jeruk nipis (atau buahnya), buah asam.

    g

  • elbuy10 on 18 December 2018

    kunjungi

    Mulai menulis buku dan berhasil menerbitkan buku di tahun 2014 tidak menghentikan saya untuk mencoba belajar hal baru. Selama ini saya baru bisa menulis buku non fiksi, yang merupakan kejadian sehari-hari di sekitar saya. Tapi ada genre buku yang saya belum berani untuk mencoba menuliskannya, yaitu genre cerita anak. Pernah beberapa kali mengikuti pelatihan yang diselenggarakan oleh penulis dalam sebuah komunitas Facebook. Saya catat dan simpan berbagai panduan menulis buku anak tersebut. Salah satu panduan penulisan cerita pendek untuk anak adalah. http://bukubercerita.com/ cara menulis buku blog ini.

    aApa saja contoh bisnis modal kecil untung besar? Bisnis modal kecil untung besar di desa terpencil bisa dilakukan dengan bersama-sama warga yang lain membangun suatu unit Bisnis. Cara ini memiliki keunggulan yakni bisa mengumpulkan modal yang besar dengan cara iuran seluruh anggota komunitas. Namun karena melibatkan banyak orang maka jenis Bisnis seperti ini harus diwadahi dengan organisasi atau perkumpulan. Perkumpulan ini harus memiliki aturan main yang jelas. Salahsatu lembaga ekonomi yang bisa digunakan adalah koperasi. http://jagatusaha.com/ contoh bisnis modal kecil untung besar di blog. Bagaimana contoh bisnis modal kecil untung besar?

    Apakah Anda adalah salah satu karyawan tetap di sebuah perusahaan dan ingin memiliki penghasilan lebih? Usaha sampingan merupakan jalan keluarnya. Usaha sampingan merupakan pilihan bebas untuk karyawan dan perusahaan tidak melarangnya, selama tidak bertentangan dengan peraturan atau bisnis dari perusahaan. http://memulaibisnisx.blogspot.com/ cara usaha kecil sampingan menguntungkan .

    Kata kata romantis cinta sejati menyentuh hati buat mantan gebetan dan suami istri juga kekasih pacar tercinta.- Sebuah kata kata mutiara romantis yang memiliki makna kasih sayang dan ketulusan hati yang murni dan kata-kata cinta didalamnya amat romantis. Karena pada postingan artikel ini, aku telah membuatkan sebuah kata kata romantis tentang cinta yang aku ringkas dan dirangkum kedalam sebuah kata kata cinta romantis. http://mutiaracintax.blogspot.com/ ungkapan kata kata cinta romantis sejati di blog.

    Novel Cinta Arafah Rianti SUCA menarik. Selain serial drama yang punya jalan cerita menggemaskan dan romantis, novel-novel dari Korea juga enggak kalah romantis dan menggemaskannya, girls. Pastikan di dalam rak buku kita ada 7 novel cinta romantis dari Korea yang wajib dibaca ini. Biar makin asyik, kayaknya seru juga nih ngebayangin siapa kira-kira yang cocok berperan di novel ini jika suatu saat novel ini diangkat jadi drama atau film. Baca saja di http://www.scribd.com/document/358736114/Novel-Cinta-Arafah-Rianti-SUCA-2 Novel Cinta Arafah .

    Novel cinta dan romantis karya Pidi Baiq ini memang bisa bikin orang yang baca baper dan senyum-senyum sendiri. Menceritakan tentang masa-masa SMA, novel ini bisa dibilang menceritakan kehidupan nyata dari tokoh yang ada di dalam novel itu, namun sedikit dikemas sehingga orang tidak bosan untuk membacanya. Karakter Dilan yang ada di novel ini dijamin bisa bikin para wanita jatuh hati padanya, karena sifatnya yang unik, lucu dan romantis. Dan karakter wanitanya bernama Milea, kisah romantis saat Dilan deketin Milea bikin banyak orang mendambakan kisah cinta seperti yang ada di novel. https://www.scribd.com/document/390278039/Novel-Cinta-Dan-Rahasia Novel Cinta Dan Rahasia .

    Ladi ngidam sambel pecel? Nggak perlu lagi nunggu tukang pecel lewat depan rumah, kamu bisa kok buat sendiri pecel favorit kamu dengan Sambal Pecel. Toppers tinggal menambahkan air pada Sambal Pecel hingga encer, dan Sambel Bumbu Pecel pun siap untuk dihidangkan. Di Tokopedia, tersedia aneka merk sambel pecel yang dijamin enak dan lezat. Ukuran bumbu pecel pun juga tersedia lengkap, mulai dari kemasan per gram hingga per kiloan. Kamu juga bisa cek harga sambel / bumbu pecel terbaru setiap harinya di Tokopedia. Nah daripada ngiler membayangkan enaknya Sambel Pecel ini, Toppers langsung aja pesan dan beli sambal pecel di Tokopedia! Tokopedia: Lebih Lengkap! Lebih Murah! Lebih Aman! https://sambalsemarang.com/ jual sambal pecel. dan baca juga https://resepmasakanjawakita.blogspot.com/2017/01/tips-reseller-dropship-sukses-sambal.html klik disini

    aku

  • paijo on 09 January 2019

    Well that's good https://seohandal.id/jasa-seo-terpercaya/

What do you think?